Asyik, Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Buat Makan Berdiskon


Kepala Cabang didampingi Kepala Bidang Pemasaran BPJS ketenagakerjaan Sby Tanjung Perak saat kerja sama program Co Marketing dengan Direktur PT. Lazizza Rahmat Semesta di Purwodadi, Selasa (13/9) (istimewa)
PASURUAN, beritalima.com – Kartu BPJS Ketenagakerjaan saat ini punya manfaat tambahan. Ini setelah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak dan PT Lazizaa Rahmat Semesta (Lazizaa Chicken & Pizza) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Co Marketing di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Selasa (13/9/2016). 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Poedji Santoso, mengatakan, jika selama ini kartu BPJS Ketenagakerjaan hanya dimanfaatkan bila peserta mengalami kecelakaan kerja, kematian, mengurus klaim jaminan hari tua dan pensiun, saat ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon bila bertransaksi di jaringan Restoran Lazizaa Chicken & Pizza.

Dikemukakan, program Co Marketing ini merupakan bentuk kerjasama promosi BPJS Ketenagakerjaan dengan perusahaan peserta. Kerjasama ini diharapkan dapat menguntungkan seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan, baik tenaga kerja maupun perusahaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan mendapat potongan harga untuk semua transaksi pembelian produk atau jasa dari pelaku usaha yang sudah bekerjasama Co Marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan,” terang Poedji.

“Harapan kami manfaat ini juga bisa dirasakan oleh mitra perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan, sehingga usaha mereka semakin berkembang dan penjualan produknya juga semakin meningkat,” tambahnya.

Diungkapkan, kedepan jumlah perusahaan peserta yang bekerjasama Co Marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan akan diperbanyak, termasuk yang akan dilakukan dengan hotel dan cafe di Surabaya
“Ini kerjasama pertama yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak. Tapi secara nasional sudah ada 37 perusahaan. Kedepan jumlahnya akan semakin banyak, sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan akan semakin banyak pula dalam mendapatkan benefit tambahan,” tandas Poedji.
Direktur Utama Lazizaa Chicken & Pizza, Yudha Setiawan, mengaku optimis kerjasama ini akan sangat membantu pemasaran produknya. Dia juga mengungkapkan kalau dalam kerjasama ini pihaknya memberi manfaat bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan berupa potongan harga 10 persen.

Menurutnya, kerjasama ini sangat menarik mengingat diskon menjadi salah satu instrumen dalam meningkatkan konsumen pembeli dan meramaikan tokonya. “Apalagi jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan cukup banyak, sehingga kami optimis dapat meningkatkan jumlah tamu,” kata Yudha.

Data yang didapat media ini menyebutkan, jumlah peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak hingga September 2016 mencapai 69.800 tenaga kerja dari 1.707 perusahaan. (Ganefo)
Tek Foto (kika): Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Perak, Ferina Burhan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjung Perak, Poedji Santoso, Dirut PT Lazizaa, Yudha Setiawan, dan Komisaris Utama PT Lazizaa, Mahruz Muzammil, seusai penandatanganan MoU, Selasa (13/9/2016).
0 Komentar untuk "Asyik, Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Buat Makan Berdiskon"

Back To Top